Kumpulan Kata Cinta Basi

Hai sob...
Kalo biasanya orang-orang membuat kata-kata cinta yang romantis,kali ini saya memberikan masukan about kata-kata cinta basi wkkwkw.Khusus untuk wanita,yang denger kata-kata ini dari pria,langsung tampar aja ya wkwkkw (canda mas boy)
Aku rela ikutan lomba lari keliling dunia, asal kamu yang jadi garis finishnya 
Tahukah kamu persamaan hatiku dengan rumah? yaitu sama-sama untuk kamu tempati. 
Kamu punya spidol hitam gak? | buat apa? | mau warnain kalendar, biar gak ada kata libur dalam mencintaimu 
bapak kamu tentu teroris yach, soalnya kamu lah bom hatiku! 
waktu menciptakanmu makhluk seindah kamu, kayaknya tuhan menggunakan banyak waktu lembur dech. 
aku mau cinta kita akan seperti pelajaran SEJARAH yang selalu dikenang sepanjang masa 
Jari kamu bagus yach, apalagi kalau ada jari aku di sela-selanya. 
Nyalain bluetoothnya donk, "buat apa?" "aku mau transfer hati ak ke kamu 
KOMPAS, Okezone, Liputan 6, Detik, Tempo adalah berita basi, kabar darimu lah yang selalu aku nanti. 
kamu pantas di posisi Striker, kalau main bola, soalnya hanya dirimu yang bisa menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu
Aku bersihin telapak kaki kamu yach | ehh ngapain? | Biar surga anak-anakku nanti bersih 
Aku berdo'a semoga kamu gak lihat pelangi ?, emang kenapa say? supaya kamu gak nemuin jalan pulang ke kahyangan. 
Cinta dan sayangku ke kamu itu kayak kuku. Meski di potong, bakal tetep tumbuh terus
Bagaimana sobat? basi kan kata-katanya?basi pastinya hehe. Kalau sobat ungkapin Kata Kata Cinta Basi di atas ke san kekasih, passti si doi, senyum-senyum dech, dan tentunya cintanya akan semakin lengket kyk lem kering ke kamu hehehe. (Gk mungkin wkwkkw (canda))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuka Semua Hamsterball Map Party Race dan Rodent Rumble (1-4P)

[Lirik dan Terjemahan] Anata no Risou no Heroin